หัวข้อของบทความนี้จะเกี่ยวกับสเน็ค หากคุณกำลังมองหาเกี่ยวกับสเน็คมาวิเคราะห์กับEckertCraneDaysในหัวข้อสเน็คในโพสต์คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว – ผู้กองหน่าฮ่าน ft.สเเน็ก PTmusic (OFFICIAL MV)นี้.

สังเคราะห์เอกสารที่เกี่ยวข้องกับสเน็คในคั่นแม่นเจ้ามักคนขาว – ผู้กองหน่าฮ่าน ft.สเเน็ก PTmusic (OFFICIAL MV)ที่สมบูรณ์ที่สุด

ดูตอนนี้วิดีโอด้านล่าง

ที่เว็บไซต์Eckert Crane Daysคุณสามารถอัปเดตเอกสารอื่น ๆ นอกเหนือจากสเน็คสำหรับข้อมูลที่เป็นประโยชน์มากขึ้นสำหรับคุณ ที่เพจEckertCraneDays เราอัปเดตข้อมูลใหม่และถูกต้องให้คุณทุกวัน, ด้วยความหวังที่จะให้ข่าวที่สมบูรณ์ที่สุดสำหรับคุณ ช่วยให้ผู้ใช้สามารถอัพเดทข้อมูลบนเครือข่ายได้รวดเร็วที่สุด.

ข้อมูลบางส่วนที่เกี่ยวข้องกับหมวดหมู่สเน็ค

เพลง ขันแม้นเจ้ามักขาว ศิลปิน : ผู้กอง ณ หาญ ft. งู พีทีดนตรี คำร้อง/ทำนอง : ผู้กอง ณ หาญ เรียบเรียง : กล้าชัย ต่าย หนองคาย Mix&Mastering : กล้าชัย ต่าย หนองคาย บันทึกเสียง : ไท กีต้าร์ สตูดิโอ โปรดิวเซอร์ : คู่ทวย ——- ————————————- ติดต่องานแสดง คุณตา 080-6529878 (คุณ . ห้างสรรพสินค้า 5G) —————————————————- ทีมแดนซ์: กองทัพเรือ ขอบคุณผู้สนับสนุน: โรงน้ำแข็งชัยสุดา ———————————– ———- เนื้อเพลง เว้นวรรคแม่นเจ้ามัก. คนผิวขาว คุณดื่มเหล้าขาวใช่ไหม หรือคุณหล่อตลอดเวลา? คุณอยู่ที่ไหนเมื่อคุณเห็น ตัวคั่นแม่นๆ คนรวย ควยอะไรติดแอร์? หรือโดนใจใครหลายคน? อ้ายคงไม่ได้ดอก ไม่แน่ใจว่าเว้าบ้านแตกแบบไหน? แขวนเว้าพื้นประมาณหล่อ. ฉันไม่ได้รับคนเพียงพอด้วยซ้ำ ไม่แน่ใจว่าเว้าส่วนไหน หญิงสาวนำหน้า แต่ข่อยมะกอกแม่นำนเลย จ๊ากเลย เออคนสวย.. บุ๊กคนขาวมึงกินเหล้าขาวไม่ใช่เหรอ หรือคุณหล่อตลอดเวลา? คุณอยู่ที่ไหนเมื่อคุณเห็น ตัวคั่นแม่นๆ คนรวย ควยอะไรติดแอร์? หรือโดนใจใครหลายคน? อ้ายคงไม่ได้ดอก ทรงผม Song Jean Ai Zhao Bo Sia Mai เกิดใหม่ และคนนั้นโสด? มีแฟนแล้วไปไม่ได้ มักขี้เกียจ คั่นแม่นนะคนขาว น้องกินเหล้าขาว อ้ายมัก น้องโบ น้องบ่หล่อเสมอ คุณอยู่ที่ไหนเมื่อคุณเห็น ตัวคั่นแม่นๆ สำหรับคนรวย คอกไก่ หรือ อ้าย ถูกใจหลายคน คุณต้องสามารถให้ดอกไม้ได้ นำหน้าคุณจนตาต้องตะลึง ฮู้พี่สาว. อ้ายไม่ไว้ใจข้า หลับตายังฝันว่าอยากเข้าไปเป็นแฟนโชมยอง เบื่อโสด อยากอยู่ในโหมดมีรักมั่นคง เปิดใจ แม่ตาหวาน ฮักจนเป็นตำนานจนลืมเธอกินเหล้าขาวไม่ใช่หรือ หรือคุณหล่อตลอดเวลา? คุณอยู่ที่ไหนเมื่อคุณเห็น ตัวคั่นแม่นๆ คนรวย ควยอะไรติดแอร์? หรือโดนใจใครหลายคน? อ้ายต้องได้ดอก #คั่นแม่นๆคนขาว #กัปตันณหาน #แน็คพีทีมิวสิค .

ภาพถ่ายบางส่วนที่เกี่ยวข้องกับหมวดหมู่เกี่ยวกับสเน็ค

คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว - ผู้กองหน่าฮ่าน ft.สเเน็ก PTmusic (OFFICIAL MV)
คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว – ผู้กองหน่าฮ่าน ft.สเเน็ก PTmusic (OFFICIAL MV)

นอกจากการดูข้อมูลเกี่ยวกับบทความนี้แล้ว คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว – ผู้กองหน่าฮ่าน ft.สเเน็ก PTmusic (OFFICIAL MV) ข้อมูลเพิ่มเติมสามารถพบได้ด้านล่าง

คลิกที่นี่เพื่อดูข้อมูลใหม่เพิ่มเติม

เนื้อหาบางส่วนที่เกี่ยวข้องกับสเน็ค

#คนแมนเจามกคนขาว #ผกองหนาฮาน #ftสเเนก #PTmusic #OFFICIAL.

คั่นแม่นอ้ายมักคนขาว น้องกินเหล้าขาว อ้ายมักน้องบ่,สแน็กPTmusic,ผู้กองหน่าฮ่าน,หรือเจ้ามักคนหลายใจ อ้ายคงเป็นให้บ่ได้ดอกๆ,คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว,คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว อ้ายกินเหล้าขาว,คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว อ้ายกินเหล้าขาวแดนซ์,ทรงผมอ้ายจ๊าบบ่ ซ่งยีนอ้ายจ๊าบบ่,บ่แม่นว่าข่อยเว้าใด๋ เบิ้ดบ้านผุใด๋สิท่อ,ฮ้อนท้องวาบๆ – ผู้กองหน่าฮ่าน,อ้ายมันเหล้าขาวเจ้ามันเหล้าสี – ผู้กองหน่าฮ่าน,เอาจั่งได๋ล่ะมื้อแลง – ผู้กองหน่าฮ่าน,มักปะล่ะ – สแน็ก PTmusic,สแน็ก,สาเนาะอ้าย – สแน็ก PTmusic.

คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว – ผู้กองหน่าฮ่าน ft.สเเน็ก PTmusic (OFFICIAL MV).

สเน็ค.

หวังว่าข้อมูลบางส่วนที่เราให้ไว้จะเป็นประโยชน์กับคุณ ขอบคุณมากสำหรับการอ่านสเน็คข้อมูลของเรา

33 thoughts on “คั่นแม่นเจ้ามักคนขาว – ผู้กองหน่าฮ่าน ft.สเเน็ก PTmusic (OFFICIAL MV) | สเน็คเนื้อหาที่เกี่ยวข้องที่สมบูรณ์ที่สุด

  1. littlebloxnopeCH says:

    ขอให้ฮอดล้านวิวไวๆเด้อคับติดในมาแรงแหน่กะยังดีม่วนเอาไว้จ๊วดปีใหม่🎉😂

  2. ทาวเวอร์เครนสาว says:

    คำพูดจากติ๊กต๊อกวันนั้น "เอาใส่ออโต้จูน" แล้วที่สุดเอามาทำเพลงเต็ม ชอบๆๆๆๆ

  3. Cando S. says:

    เพลงไม่สนุก เสียงก้อไม่ดี ไม่ติดหู นักร้องสร้างคาแรคเตอร์ให้ตลก แต่ก้อไม่ตลก สแน็คดีหน่อย ดีที่มาฟีดช่วย ไม่งั้นไม่มีคนฟังจิงๆ ลองทำเพลงซึ้งๆดูน่ะ เพื่อสวนทางคาแลคเตอร์ เผื่อจะดีขึ้น ทุกคนสามารถวิจารณ์ได้

  4. Phat Lpp8899 says:

    Jujur gua sebenarnya ga mau komentar, tpi ga enak sama yang bikin status. Kan dia nulis status ini udah capek.
    Ya udah gua komenin aja biarpun cuma singkat. Tak perlu panjang lebar biar yang baca ngak pusing.
    Kesel juga kan baca terlalu panjang kan gak jelas apa isi komennya kaya orng kumur-kumur. Makanya gua komen singkat aja.
    Tau sendiri kalau komen panjang panjang bacanya juga ngeselin banget kan??
    Siapa juga yang mau baca kalau komennya kaya kereta api. Emang kerjaan nya kita hanya baca komen doang!
    Kalo baca 1 komen aja butuh waktu 1 jam.
    mana sempet kita ngerjain lainnya kayak update foto selvi selvi bareng doi update status.
    Ngomentari teman yang lainnya itu lah sebab gua anjurkan kalau komen itu singkat saja.
    Biarpun singkat tapi bermutu itu lebih baik dri pda panjang lebar tpi ga jelas banget apa yang di omongin.
    Contohnya kaya komenan gua ini, singkat tapi mengena banget. ga bikin org org pusing, ga bikin org kesel klo baca.
    gua juga kesell banget kalau ada orng yang kalo komentar itu panjang panjang banget.
    Kesan itu gimana lho.
    Ada nih teman gua yang baca komentar panjang kek gitu jadi marah sampe banting hp segala. Kasian kan harus beli hp baru lagi.
    Iya kalau punya uang buat beli lah kalau gada uangnya mau beli hp mke apan coba? mau make daun, yagakan bisa lahh!
    Itu salah akibat dri komentar yang terlalu panjang. Itu lah kenapa kalau komen gua cukup nulis satu dua patah aja yang penting komenlah buat ngehargai yang posting status.
    Jangan mentang mentang baru belajar ngetik terus komentarnya panjang banget biar di kira intelektual.
    Yaelah, hanya komen ini kok kayak bikin skripsi aja sampai berlembar-lembar. Bukan saya mengina, Cuma saya kesal aja baca komentar kayak gitu. Bikin orng penasaran aja.
    Ini komentar kapan abisnya ?? Begitu abis ternyata malah tambah penasaran dan harus membaca ulang kan kita merasa jengkel kalau harus membaca ulang.
    apa lagi kalau komenya panjang bangetkan kasian orng yng mau ambil pelajaran dri komen kita terus dia harus panjang baca lagi dri awal.
    Lihat komen gua singkat.
    jelas dan padat ga pake bahasa
    singkat-singkat kayak lagi ngirit kuota kalau kalian lagi mengirit kuota pake mode gratis.
    kalau komen kan ngk makan kuota terus komennya.
    bisa bisa di tulis bahasa yang baku dan jelas ga pakek bahasa
    singkat-singkat kan.
    kasian sama orng yang baru punya hp kan kebanyakan dri mereka ngk ngerti bahasa singkat-singkat banget kalau komen.
    itu jangan pakek bahasa daerah kan di media sosial.
    seluruh Nusantara
    banyak suku bangsa jdi kalau ada komen yang pake bahasa daerah kita pasti kebingungan.
    ngk jlas dia mau ngomong apa masih mending dia pake bahasa yang singkat dri pada bahasa daerah kan ngk ada di google
    translate tpi kalau pake bahasa singkat-singkat amat kan kasian.
    yang baru punya hp kadang mereka ngk bisa baca tulisan yang singkat-singkat.
    Jadi intinya kalau komen itu ngk usah panjang lebar kayak komen aku aja singkat padat dan jelas ngk bertele-tele.
    tepat pada pembahasan postingan yang kaya komen saya ini apa lagi yang baca.
    Orng tua kan kasian mereka mati-matian baca komen kita tapi ujung-ujungnya ngk jelas.
    kita komen apa terus dia harus ulang lagi baca dri atas kan kasian dia nanti kamu dpt dosa lohh kan kasian jangan bertele-tele oke.
    Sekian dri pesan saya kalo komen itu langsung pada intinya aja kaya komen saya ini padat singkat dan jelas. ‌
    Jujur saya sebenarnya ngk mau komentar, tpi ngk enak sama yang bikin setatus.
    Kan dia nulis status ini udah capek. Ya udah aku komenin aja biarpun cuma singkat.
    Tak perlu panjang lebar biar yang baca ngak pusing. Kesel juga kan baca terlalu panjang kan gak jelas apa isi komennya kayak orng kumur-kumur gitu.
    Makanya saya komen singkat aja.
    Tau sendiri kalau komen kepanjngan itu ngeselin banget tau ga?? Siapa juga yang mau baca kalau komennya kayak kereta api gitu.
    Emang kerjaannya kita hanya baca komen aja?
    Kalau baca 1 komen aja butuh waktu 1 jam,
    mana sempet kita ngerjain lainnya kayak update foto selvi, update status.
    Ngomentari teman yang lainnya itu lah sebab saya anjurkan kalau komen itu singkat saja.
    Biarpun singkat tapi bermutuitu lebih baik dri pda panjang panjang banget tpi ga jelas apa yang di omongin.
    contohnya kayak status saya ini nih….singkat tapi mengena banget.
    Ngk bikin pusing, ngk bikin kesel.
    Saya juga keki banget kalau ada orng yang kalo komentar itu panjang banget. Kesan itu gimana loh.
    Ada nih teman saya yang baca komentar panjang kek gitu jadi marah sampai banting hp segala.
    Kasian kan harus beli hp baru lagi.
    iya kalau punya uang, buat beli kalau ngk ??
    Itu salah akibat dri komentar yang terlalu panjang.
    Itu lah kenpa kalau komen saya cukup nulis satu dua patah aja yang penting komenlah buat ngehargai yang posting setatus.
    jangan mentang mentang baru belajar ngetik terus komentarnya panjang banget biar di kira intelektual.
    Yaelah, hanya komen ini kok kayak bikin skripsi aja sampai berlembar-lembar. Bukan saya mengina.
    Cuma saya kesal aja baca komentar kayak gitu.
    Bikin orng penasaran aja.
    Ini komentar kapan abisnya ??
    Begitu abis ternyata malah tambah penasaran dan harus membaca ulang apa lagi kalau komenya panjang bangetkan kasian.
    orng yng mau ambil pelajaran dri komen kita terus dia harus panjng baca lagi dri awal.
    Lihat komen saya singkat.
    jelas dan padat ngk pakek bahasa singkat-singkat kaya lagi ngirit kuota kalau kalian lagi mengirit kuota pakek mode gratis aja.
    kalau komen kan ngk makan kuota terus komennya bisa bisa di tulis bahasa yang baku dan jelas ngk pakek bahasa singkat-singkat.
    kasian sama orng yang baru punya hp kan kebanyakan dri mereka ngk ngerti bahasa singkat-singkat banget.
    kalau komen itu jangan pakek bahasa daerah kan di media sosial itu seluruh Nusantara banyak suku bangsa jdi kalau ada komen yang pake bahasa daerah kita pasti kebingungan.
    kgaa jelas dia mau ngomong apa masih mending dia pake bahasa yang singkat dri pada bahasa daerah kan ngk ada di google translate.
    tpi kalau pake bahasa singkat-singkat amat kan kasian yang baru punya hp kadang mereka ngk bisa baca tulisan yang singkat-singkat.
    Jadi intinya kalau komen itu ngk usah panjang lebar kayak komen aku aja singkat padat dan jelas ngk bertele-tele.
    pada pembahasan postingan yang kaya komen saya ini apa lagi yang baca.
    Orng tua kan kasian mereka mati-matian baca komen kita tapi ujung-ujungnya ngk jelas kita komen apa terus dia harus ulang lagi baca dri atas kan kasian dia nanti kamu dpt dosa lohh kan kasian jangan bertele-tele oke.
    Sekian dri pesan saya kalo komen itu langsung pada intinya aja kaya komen saya ini padat singkat dan jelas. ‌
    Jujur saya sebenarnya ngk mau komentar, tpi ngk enak sama yang bikin setatus.
    Kan dia nulis status ini udah capek.
    Ya udah aku komenin aja biarpun cuma singkat.
    Tak perlu panjang lebar biar yang baca ngak pusing.
    Kesel juga kan baca terlalu panjang kan gak jelas apa isi komennya kayak orng kumur-kumur gitu.
    makanya saya komen singkat aja.
    Tau sendiri kalau komen kepanjngan itu ngeselin banget tau ngk??
    Siapa juga yang mau baca kalau komennya kayak kereta api gitu.
    Emang kerjaannya kita hanya baca komen aja?
    Kalau baca 1 komen aja butuh waktu 1 jam, mana sempet kita ngerjain lainnya kayak update foto selvi, update status.
    ngomentari teman yang lainnya itu lah sebab saya anjurkan kalau komen itu singkat saja.
    Biarpun singkat tapi bermutuitu lebih baik dri pda puwanjnag banget tpi ga jelas apa yang di omongin. Contohnya kaya komen saya.
    singkat tapi mengena banget.
    ga bikin pusing, ngk bikin kesel. Saya juga keki banget kalau ada orng yang kalo komentar itu panjang banget.
    Kesan itu gimana lho.
    ada nih teman saya yang baca komentar panjang kek gitu jadi marah sampai banting hp segala.
    Kasian kan harus beli hp baru lagi.
    mending kalo ada uang buat beli, lah kalo ga punya uang mau beli mke apaan?
    tetaplah berkomentar walaupun hidupmu tdk berguna🛵💨.
    😜😂🤣🤭

ใส่ความเห็น

อีเมลของคุณจะไม่แสดงให้คนอื่นเห็น ช่องข้อมูลจำเป็นถูกทำเครื่องหมาย *